Membeli Cincin Berlian Secara Online

Jewelry.com membagikan ide pemberian hadiah perhiasan kami yang paling penting - mulai dari membeli cincin berlian yang mempesona hingga memberi ibu untaian mutiara yang luar biasa. Anda tidak akan pernah terkejut bagaimana (dan kapan) membeli perhiasan indah lagi.

Anda akan bisa menunggu untuk menyelipkan cincin pertunangan itu di jarinya. Kamu pasti tahu ibu akan menangis saat melihat batu safir. Teman-temanmu akan ngiler begitu kamu memamerkan cincin di tangan kanan itu. Tidak ada alasan mengapa belanja perhiasan berkualitas tinggi harus menyenangkan, informatif, dan pada akhirnya memuaskan. Namun penelitian mengungkapkan bahwa pelanggan menganggap membeli perhiasan yang efektif adalah salah satu pengalaman berbelanja yang paling tidak memuaskan. Jewelry.com memiliki misi untuk mengubahnya.

Panduan berikut tidak hanya akan memberi tahu Anda cara membeli perhiasan, namun juga menawarkan ide-ide pemberian hadiah yang harus diketahui setiap pembeli sebelum pergi ke konter perhiasan atau melakukan pembelian online. Tujuan kami adalah mengubah rasa takut menjadi percaya diri. Kegelisahan perhiasan hilang!

Ketahui detailnya:

Kita semua pernah mendengarnya sebelumnya: data adalah kekuatan. Berbelanja perhiasan bisa menjadi salah satu pembelian besar pertama dalam hidup Anda, jadi penting untuk mengetahui informasinya sebelum Anda menghadapi semua gemerlapnya. Klik tautan di bawah untuk melatih diri Anda tentang emas, berlian, dan batu permata. Berpikir untuk mengajukan pertanyaan? Anda pastinya harus memeriksa Ide Pengantin kami juga. Kami berjanji ini tidak akan seberbahaya kelas aljabar.

Pelatihan Emas

Sekolah Berlian

Sekolah Batu Permata

Ide Pengantin

Pemberian Hadiah

Perhiasan mungkin merupakan hadiah penting yang Anda berikan kepada orang yang Anda sayangi. Merasa stres? Kami mengerti. Guys, khususnya perhatikan tips memberi hadiah berikut ini. Kami jamin Anda akan membuatnya terkesan dengan selera dan wawasan Anda yang luar biasa.

Kenali audiens Anda:

Tidak ada penampilan seperti itu yang Anda dapatkan ketika Anda sudah tahu bahwa Anda meleset dari sasaran. Seringai tipis diikuti senyuman pura-pura? Cara termudah untuk menghindari pemberian hadiah yang canggung adalah dengan mempelajari apa yang disukai pasangan Anda. Apa yang sering dia pakai? Apakah dia memuji penampilan teman-temannya? Anda tahu cara membuatnya tertawa, Anda pasti bisa mengambil beberapa rekomendasi tentang gaya pribadinya. Catat dan hasilkan apa yang Anda kenali dalam perjalanan pembelian Anda.

Ketahui dana Anda:

Ada banyak faktor harga di dunia perhiasan - mulai dari $99 hingga $9999 dan seterusnya. Jangan berlebihan dengan perhiasan yang dapat merugikan lembaga keuangan atau membuatnya takut untuk memakainya. Juga, bawalah apa yang Anda pelajari tentang batu dan logam berkualitas tinggi ke toko, sehingga Anda tidak akan tertipu dan berpikir 'lebih baik lebih baik'. Seringkali tidak.

Ketahui ukurannya (terutama untuk pembelian cincin):

Tidak ada yang bisa membuat dia kagum dengan cincin berlian yang hanya harus dia hadiri selama tiga minggu untuk memakainya. Teman-teman, keluarkan detektif internalmu untuk yang satu ini. Temukan cincin yang saat ini dia pakai, petunjuk bagian dalamnya dan kirimkan ke toko perhiasan Anda. Anda selalu bisa mengukur lingkaran, tetapi kepuasan yang tertunda tidak selalu berhasil dalam hal perhiasan.

Ketahui kesempatannya:

Jika Anda tidak ingin berkomitmen tetapi ingin membuatnya terkesan dengan hadiah pernak pernik, kata bijaknya: hindari kategori cincin. Sebuah lingkaran, apa pun desainnya, sarat dengan simbolisme yang meneriakkan, "Saya di dalamnya untuk jangka panjang." Sepasang kancing berlian yang bagus mungkin merupakan pilihan yang lebih baik dalam kasus ini.

Cincin Tangan Kanan adalah acara pemberian hadiah diri yang sempurna untuk merayakan promosi, kelulusan, atau 'hanya karena'. Ini juga merupakan hadiah teman-ke-teman atau ibu-ke-anak yang luar biasa. Pikirkan energi feminin!

Momen kalender 'menjadi besar' sebenarnya adalah Hari Valentine dan hari libur bulan Desember. Jika dia mengharapkan cincin, dan Anda memikirkan anting-anting yang cocok dengan matanya, Anda mungkin ingin berpikir ulang.

Ketahui cakupan pengembaliannya:

Bahkan dengan semua perkataan Jewelry.com yang cerdas, pada akhirnya mungkin tidak ada jaminan bahwa hadiah perhiasan Anda akan laris manis. Sebagian besar toko – baik online atau di dalam mal – memiliki kebijakan pengembalian. Jangan takut untuk bertanya kepada penjual Anda.

Dengan sedikit persiapan, pendidikan dan pemikiran, kami jamin belanja perhiasan akan berpindah dengan jelas dari "sedikit lebih baik daripada saluran akar" menjadi "di atas sana tanpa es krim kalori dan memenangkan lotre". Pembelian Nyaman! Jika Anda ingin fakta lainnya silakan kunjungi: Lelang Sitaan

Hak Cipta © 2011 Rodney Henson


Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut, kunjungi situs kami di : laskar138

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *